Wujud Kemanungalan TNI Dengan Rakyat Anggota Koramil 05/Lubuk Alung Melaksanakan Karya Bhakti Di Wilayah Binaannya - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Rabu, 06 Oktober 2021

Wujud Kemanungalan TNI Dengan Rakyat Anggota Koramil 05/Lubuk Alung Melaksanakan Karya Bhakti Di Wilayah Binaannya

Bernama.id - Sintoga l  Babinsa Jajaran Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman melaksanakan Karya Bhakti di Korong Toboh Rawang, Nagari Toboh Gadang Barat, Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman pada Rabu, 6/10/2021.

Dengan penuh semangat serta jiwa kekeluargaan, Karya Bhakti membersihkan selokan dan sampah-sampah disekitaran jalan umum di Korong Toboh Rawang. 

Danramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman Kapten Arm Azral selaku Danramil setempat mengatakan, "Kegiatan yang kami lakukan merupakan pengaplikasian tugas dan peran Babinsa dalam melakukan pendekatan persuasif dan humanis sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat, yaitu dengan melakukan upaya nyata, membaur dengan masyarakat, bahu membahu bekerja bersama dengan masyarakat di Wilayah Binaan."

"Upaya nyata tersebut antara lain dengan cara terjun langsung bersama masyarakat melakukan kegiatan kerja bakti seperti bersihkan tempat ibadah, membersihkan sampah yang di sekitar jalan umum dan membantu kesulitan masyarakat lainnya,” terang Kapten Arm Azral.

"Semangat pengabdian kepada masyarakat dan tugas tersebut dilaksanakan dengan keikhlasan dan suka cita", pungkas Danramil Kapten Arm Azral. (wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done