Sertu Pauzi Adri Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di RS Paru Sumatera Barat - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Senin, 04 Oktober 2021

Sertu Pauzi Adri Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di RS Paru Sumatera Barat

Bernama.id - Lubuk Alung l Dalam rangka memutus penyebaran covid-19, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Sertu Pauzi Adri memantau pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan di RS Paru Sumatera Barat yang berlokasi di Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman pada  Senin, 4/10/2021.

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Pauzi Adri menyampaikan kegiatan pemantauan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan itu berjalan aman dan tidak ada kendala. 

Selain memantau vaksinasi, Sertu Pauzi Adri  juga menghimbau kepada warga supaya tidak takut divaksin, karena dengan vaksinasi dapat mencegah penularan covid-19 sekaligus dapat memberikan kekebalan pada tubuh.

Sertu Pauzi Adri mengatakan, "Tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan, mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilisasi."

“Semoga pandemi ini segera berakhir agar masyarakat bisa bekerja kembali seperti biasanya semoga ekonomi masyarakat bisa normal kembali. Kita harus tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan", harap Sertu Pauzi Adri. (wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done