Sertu Ermansyah Putra, Bhabinkamtibmas dan Perangkat Nagari III Koto Amal Timur Melaksanakan Komsos dengan Warga Binaan - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Rabu, 27 Oktober 2021

Sertu Ermansyah Putra, Bhabinkamtibmas dan Perangkat Nagari III Koto Amal Timur Melaksanakan Komsos dengan Warga Binaan

Sertu Ermansyah Putra Babinsa Koramil-08/Sgr, Kodim 0308/Prm, pada hari Rabu, 27/10/2021 melaksanakan Komsos di warung salah satu Warga Binaan di Korong Kampuang Tangah, Nagari III Koto Aur Malintang Timur, Kec. IV Koto Aur Malintang.

Kegiatan Komsos ini dilakukan dalam rangka menjelaskan sekaligus mengajak dan menghimbau warga agar mengikuti program vaksinasi covid-19 di Puskesmas terdekat. Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Perangkat Nagari menjelaskan kepada warga, agar warga sadar dan mengerti akan pentingnya mengikuti kegiatan vaksinasi. Selain meningkatkan imun tubuh, kedepannya sertifikat vaksin akan menjadi salah satu syarat wajib dalam pengurusan administrasi dan merupakan syarat wajib dalam proses belajar mengajar tatap muka dilembaga pendidikan.

Warga menyambut dengan sangat antusias atas himbauan dari Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Perangkat Nagari tersebut.  Warga yang hadir pada kegiatan Komsos tersebut akan mengikuti program vaksinasi covid-19 di Puskesmas terdekat dengan membawa serta anggota keluarganya yang belum divaksin. (wkd0308/Arif)


Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done