Sertu Ermansyah Putra Bersama Bhabinkamtibmas dan Tenaga Pengajar SMPN 4 Amal Sosialisasikan Program Vaksinasi - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Senin, 18 Oktober 2021

Sertu Ermansyah Putra Bersama Bhabinkamtibmas dan Tenaga Pengajar SMPN 4 Amal Sosialisasikan Program Vaksinasi

Sertu Ermansyah Putra Babinsa Koramil-08/Sgr, Kodim 0308/Pariaman, Bhabinkamtibmas dan Tenaga Pengajar SMPN 4 Kec. IV Koto Aur Malintang pada hari Senin, tanggal 18/10/2021, melaksanakan Sosialisasi Vaksin Covid-19 kepada orang tua siswa/i SMPN 4 Kec. IV Koto Aur Malintang yang bertempat di Korong Padang Polongan, Nag. III Koto Amal Timur, Kec. IV Koto Amal, Kabupaten Padang Pariaman.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka mensukseskan program pemerintah untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. Selain itu, program vaksinasi bertujuan untuk kelancaran proses belajar mengajar tatap muka kepada siswa/i SMPN 4 Kec. IV Koto Aua Malintang.

Babinsa mewakili Danramil-08/Sgr, Kepala Sekolah serta Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan pemahaman kepada orang tua/wali murid siswa/i SMPN 4 Kec. IV Koto Aua Malintang, bahwasanya vaksinasi sangat berguna untuk tubuh kita agar tetap sehat dan stabil serta menjaga kekebalan tubuh agar terhindar dari virus covid-19. Dengan vaksin tubuh mempunyai kekuatan untuk melawan virus yang akan menyerang tubuh kita. (wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done