Serka Pauzi Adri Pantau Kegiatan Vaksinasi di RS Paru Sumatera Barat - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Sabtu, 09 Oktober 2021

Serka Pauzi Adri Pantau Kegiatan Vaksinasi di RS Paru Sumatera Barat




Bernama.id - Lubuk Alung l Untuk mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi, Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman mengerahkan Babinsa untuk memantau pelaksanan vaksinasi di masing-masing Wilayah Binaan. Seperti halnya yang di lakukan Babinsa Nagari Balah Hilia Serka Pauzi Adri bertempat di RS Paru Sumatera Barat yang berlokasi di Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman memonitor pelaksanaan vaksinasi covid-19 oleh tim RS Paru Sumatera Barat kepada masyarakat setempat pada Jum'at, 8/10/2021.

Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral melalui Serka Pauzi Adri mengatakan, pihaknya terus melakukan monitoring dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dengan harapan kegiatan bisa berjalan dengan lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Lebih lanjut, Kapten Arm. Azral menegaskan, kegiatan yang dilakukan Koramil 05/Lubuk Alung ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah dalam penanggulangan covid-19.

Dalam kesempatan itu, Serka Pauzi Adri dalam mendampingi penyuntikan vaksin covid-19 juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.(wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done