Serka Pauzi Adri Himbau Pedagang dan Pembeli Gunakan Masker - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Selasa, 26 Oktober 2021

Serka Pauzi Adri Himbau Pedagang dan Pembeli Gunakan Masker

Bernama.id - Lubuk Alung l Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman Serka Pauzi Adri melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama pedagang di Korong Kabun Baru, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman pada Selasa, 26/10/2021.

Dalam Komsosnya, Serka Pauzi Adri menghimbau para pedagang agar mematuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran wabah covid-19.

Kapten Arm. Azral selaku Danramil Koramil 05/Lubuk Alung di bawah jajaran Kodim 0308/Pariaman mengatakan, "Para Babinsa rutin menjalani himbauan agar mematuhi protokol kesehatan kepada masyarakat terutama di setiap Wilayah Binaan masing-masing Babinsa. Kegiatan Komsos Babinsa Serka Pauzi Adri, tersebut sekaligus menghimbau kepada pedagang untuk tetap memakai masker, apabila ada yang berbelanja tidak memakai masker agar saling mengingatkan dan saling menjaga guna memutus rantai penyebaran covid-19."

"Pada kegiatan Komsos Babinsa Serka Pauzi Adri, menghimbau kepada pedagang untuk tetap mengunakan masker dan memperhatikan kebutuhan masyarakar agar tidak ada kelangkaan bahan pokok sembako", pungkas Kapten Arm. Azral. (wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done