SERKA PAUZI ADRI DAMPINGI PETUGAS BERIKAN LAYANAN POSYANDU - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Jumat, 08 Oktober 2021

SERKA PAUZI ADRI DAMPINGI PETUGAS BERIKAN LAYANAN POSYANDU

Bernama.id - Lubuk Alung l Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serka Pauzi Adri melakukan pendampingan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) di Korong Kampung Sabalah, Nagari Balah Hilia, Kec. Lubuk Alung, Kab. Padang Pariaman, pada Jum'at, 8/10/2022. Kegiatan tersebut  merupakan implementasi kegiatan untuk menciptakan kesehatan di masyarakat.

Kegiatan Posyandu rutin dilaksanakan untuk pengecekan kesehatan para ibu, bayi dan anak-anak.

Dalam kesempatan tersebut, Serka Pauzi Adri, selaku Babinsa menuturkan, "Pelaksanaan Posyandu di Korong Kampung Sabalah sebagai bentuk upaya kesehatan masyarakat. Hal ini merupakan penyelenggaraan pembangunan kesehatan guna memberdayakan masyarakat dan memberikan kemudahan kepada masyarakat memperoleh pelayanan kesehatan dasar. Kegiatan Posyandu meliputi pemeriksaan ibu hamil, penimbangan balita, pemberian tambahan gizi dan vitamin untuk balita."

“Kedepan komunikasi ini akan terus dibina sehingga tidak ada jarak antara kami dan masyarakat karena kita sadar TNI lahir, tumbuh dan berkembang bersama Rakyat,” ujar Serda Pauzi Adri. 

Sementara itu, Ibu Titik selaku Ketua Posyandu Nagari Balah Hilia mengapresiasi dan sangat berterimakasih kepada Babinsa yang selalu hadir di setiap kali ada jadwal Posyandu. 

“Pak Babinsa tidak sungkan – sungkan untuk membantu kami dalam penyiapan kagiatan Posyandu", ungkap Ibu Titik. (wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done