Serka Pauzi Adri Bersama Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Perangkat Nagari - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Senin, 11 Oktober 2021

Serka Pauzi Adri Bersama Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Perangkat Nagari


Bernama.id – Lubuk Alung l Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman Serka Pauzi Adri dan Bhabinkamtibmas Bripka Safrianto melaksanakan Komsos dengan Perangkat Nagari dalam rangka sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan untuk mengurangi penyebaran covid-19 di wilayah Nagari Balah Hilia, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman pada  Senin, 11/10/2021.

Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Serka Pauzi Adri mengatakan, "Komsos ke Kantor Wali Nagari ini dalam rangka menjalin komunikasi sosial dengan Perangkat Nagari sekaligus dalam rangka meningkatkan sinergitas dalam upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai covid-19 di Wilayah Binaan."

Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm. Azral menyampaikan pesan - pesan maupun himbauan tentang sosialisasi protokol kesehatan di masa pandemi covid-19, salah satu caranya adalah dengan selalu memakai masker apabila keluar rumah, selalu rajin mencuci tangan usai melakukan kegiatan, menjaga jarak dalam melakukan komunikasi dengan orang lain dan menghindari kerumunan.

Kapten Arm. Azral menuturkan, "Sangat dibutuhkan kerjasama yang baik antara Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Pemerintah Nagari setempat guna mencapai hasil kerja yang maksimal terkait melakukan upaya pencegahan virus corona di wilayah. Kami dari Koramil, Polsek, dan Aparat Nagari bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan."(wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done