Serda Zaenal Aripin Menghadiri Acara Musrenbang di Nagari Seulayat Ulakan - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Jumat, 15 Oktober 2021

Serda Zaenal Aripin Menghadiri Acara Musrenbang di Nagari Seulayat Ulakan

Bernama.id - Ulakan Tapakis l Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar, Kodim 0308/Pariaman Serda Zaenal Aripin menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Nagari Seulayat Ulakan  yang dilaksanakan di Aula Kantor Wali  Nagari Seulayat Ulakan,  Kecamatan UlakanTapakis, Kabupaten Padang Pariaman pada Jum'at, 15/10/2021.

Hadir dalam agenda tersebut, Camat Ulakan Tapakis, Anggota DPRD Kabupaten Pd. Pariaman, Kepala BPP Kecamatan Ulakan Tapakis, Ketua Bamus Nagari Seulayat Ulakan, Tim Verifikasi Nagari,
Babinsa Serda Zainal Aripin, Bhabinkamtibmas, Bidan Desa, LPM, Karang Taruna, Pengurus PKK, 
Alim Ulama/Tokoh Masyarakat, Tim RKP Nagari, Wali Korong Nagari se-Nagari Seulayat Ulakan. 

Peran TNI melalui Satuan Komando Kewilayahan dalam hal ini Koramil adalah salah satu pendukung program percepatan pembangunan di Nagari dan Korong sesuai Tugas Pokok Selain Perang yaitu membantu tugas pemerintah daerah sampai tingkat Nagari dan serta membantu Pemda dalam bidang pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Bentuk kegiatan TNI dalam rangka pembangunan di Nagari dan Korong adalah melalui kegiatan Karya Bakti. Hal ini merupakan bentuk perwujudan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, karena sesuai jati diri TNI yaitu sebagai tentara rakyat.

Serda Zaenal Aripin menyampaikan, "Kegiatan Musrenbang adalah forum musyawarah tahunan yang dilaksanakan secara partisipatif oleh para pemangku kepentingan untuk menyepakati rencana kegiatan tahun anggaran yang berjalan sesuai dengan tingkatannya."(wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done