Serda Topitman Komsos Dengan Tukang Kayu - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Selasa, 05 Oktober 2021

Serda Topitman Komsos Dengan Tukang Kayu

Bernama.id - Sintoga l Serda  Topitman, Anggota Babinsa Koramil 05/ Lubuk Alung Kodim 0308/ Pariaman yang melaksanakan Komsos bersama Safardi- salah satu Warga Binaan di Nagari Toboh Gadang Timur,  Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman  yang berprofesi sebagai tukang kayu, pada Selasa, 5/10/2021.

Babinsa Serda Topitman selalu aktif menjalin Komsos bersama seluruh lapisan masyarakat, baik dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya. Hal tersebut berguna guna menjalin sinergitas dan mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Kegiatan Komunikasi Sosial yang dilakukan oleh Babinsa Serda Topitman juga sebagai sarana memantau perkembangan situasi di Wilayah Binaannya. 

Serda Topitman melaksanakan Komsos bersama Safardi yang sedang mengerjakan kusen pintu dan jendela rumah. Dalam kegiatan tersebut, Babinsa  Serda Topitman memberikan motivasi, semangat dan ide-ide yang dapat bermanfaat guna mengembangkannya usaha yang di tekuni oleh Safardi. 

"Komsos yang saya lakukan ini untuk membangun kerjasama dan keharmonisan bersama seluruh masyarakat, serta memperhatikan permasalahan atau keluh kesah yang dihadapi oleh masyarakat dalam menjalankan usahanya. Saya sangat salut dengan keterampilan mengolah kayu yang di miliki Bapak Safardi, sehingga dapat menambah ilmu pengetahuan saya dalam bidang pertukangan", terang Babinsa Serda Topitman. 

"Sedapat mungkin saya akan selalu ada bersama warga, sehingga segala informasi yang terjadi di wilayah dapat segera diketahui dan dilakukan tindakan pencegahan dini jika ada gangguan kamtibmas, agar tidak semakin meluas", tutup Serda Topitman. (wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done