Serda Topitman Komsos Dengan Tokoh Adat dan Ketua Pemuda - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Jumat, 22 Oktober 2021

Serda Topitman Komsos Dengan Tokoh Adat dan Ketua Pemuda

Bernama.id - Sintoga l Babinsa  Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman Serda Topitman melaksanakan Komsos bersama Tokoh Adat dan Ketua Pemuda di Korong Toboh Tangah Padang, Nagari Toboh Gadang Timur. Komsos ini bertujuan untuk menjalin dan membina hubungan tali silaturrahim yang erat guna mendapatkan data dan informasi lebih akurat dari kedua tokoh tersebut. Komsos tersebut bertempat di kediaman Tokoh Adat Bapak Ali Bujang pada Jum'at, 22/10/2021.

Tokoh adat Toboh Gadang  Timur Bapak Ali Bujang mengatakan, "Kami sebagai Perangkat Nagari sangat berterima kasih kepada Babinsa yang sudah sangat dekat dalam berkomunikasi dengan warga, sebagai Perangkat Nagari, kami  akan selalu mendukung Babinsa dalam setiap kegiatannya."

Sementara itu, menurut Serda Topitman Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, melaksanakan Komunikasi Sosial sudah menjadi tanggung jawab dalam tugasnya. Serda Topitman mengucapkan terima kasih kepada Perangkat Nagari  yang sudah membantu kegiatannya untuk melaksanakan pengumpulan data teritorial, selain juga koordinasi tentang keamanan, ketertiban serta hal-hal yang menonjol yang ada di Wilayah Binaan.

Serda Topitman mengatakan, "Dalam pelaksanaan tugas, Babinsa dituntut untuk selalu ada dalam segala situasi. Hal itu  yang mendorong seorang Babinsa harus selalu hadir dalam menggandeng mitra karib terutama Pemerintahan Nagari."(wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done