Serda Topitman Komsos Bersama Kepala SMK N 1 Sintuak - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Sabtu, 02 Oktober 2021

Serda Topitman Komsos Bersama Kepala SMK N 1 Sintuak

Bernama.id - Sintuak l Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda Topitman melaksanakan Komsos  bersama Kepala SMK N 1 Sintuak. Tugas Pokok dalam Pemberdayaan Wilayah Pertahanan bersama seluruh komponen bangsa disetiap Wilayah Binaanya dilaksanakan oleh Serda Topitman sebagai Babinsa.  Hal ini  menunjukkan kedekatan Babinsa Serda Topitman dengan masyarakat dalam menjaga Wilayah Teritorialnya agar tetap aman dan kondusif, serta sebagai cerminan dari kepedulian sebagai seorang Aparat Komando Kewilayaan kepada masyarakat. 

Serda Topitman melaksanakan Komsos dengan Kepala SMK N 1 Sintuak Drs.Husni Lubis di Korong Rimbo Kaduduak, Nagari Toboh Gadang Timur,  Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman pada 2/10/2021.

Dalam Komsos dengan Kepala SMK N 1 Sintuak, selain menjalin silaturrahim dan menghimbau protokol kesehatan, juga sekaligus melakukan koordinasi tentang kedisiplinan murid  siswa/i SMK N 1 Sintuak.

“Tujuannya agar siswa/i SMKN 1  Sintoga mengetahui pentingnya kedisiplinan di lingkungan sekolah maupun di dalam masyarakat", ujar Serda Topitman. 

Ditempat terpisah Komandan Koramil 05/Lubuk Alung, Kapten Arm. Azral menuturkan, "Kegiatan sosialisasi  tersebut merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan sasaran non fisik pada Program TNI  Membangun Desa di Wilayah Binaan  masing-masing  Babinsa." (wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done