Serda Suwirman Himbau Siswa/i SMPN 3 Patamuan Mengikuti Program Vaksinasi. - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Rabu, 20 Oktober 2021

Serda Suwirman Himbau Siswa/i SMPN 3 Patamuan Mengikuti Program Vaksinasi.

Bernama.id - Patamuan l Komunikasi Sosial (Kosmos) merupakan salah satu program kerja yang harus dilaksanakan oleh setiap Aparat Teritorial (Babinsa) di Wilayah Binaan.

Hal itu disampaikan Babinsa Koramil 03/Sungai Sarik, Kodim 0308/Pariaman Serda Suwirman saat menggelar kegiatan Komsos dengan siswa/i SMP Negeri 3 Patamuan dan masyarakat yang bertempat di Nagari Tandikek Selatan, Kecamatan Patamuan, Kabupaten Padang Pariaman.

Pelaksanaan Komsos ini bertepatan dengan diadakan pelaksanaan vaksin bagi siswa/i yang memasuki usia 12 tahun ke atas yang diprogramkan oleh pemerintah. 
Babinsa Koramil 03/Sungai Sarik, Kodim 0308/Pariaman Serda Suwirman mengajak dan menyampaikan kepada siswa/i dan masyarakat bahwasanya vaksin sudah teruji kehalalan Dan keamanannya sehingga tidak perlu ragu dan takut untuk divaksin. Selagi Pemerintah masih memberikan vaksin gratis ini maka diharapkan kepada para pelajar yang sudah berumur 12 tahun keatas dapat melakukan vaksinasi sesegera mungkin.

Dalam Komsos ini Babinsa tidak bosan -bosanya berpesan agar siswa/i SMP Negeri 3 Patamuan tetap semangat dalam belajar, disiplin dan penuh tanggung jawab sehingga nantinya mudah untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi (SMA / SMK).

Kepala SMP N 3 Patamuan mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Babinsa Serda Suwirman yang telah meluangkan waktunya untuk memberi arahan kepada siswa/i di SMPN 3 Patamuan.  Kepala SMP N 3  Patamuan merasa sangat senang dengan hadirnya Babinsa, sehingga siswa/i menjadi tenang dan paham akan pentingnya vaksin untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19  dimasa pademi saat ini.(wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done