Serda S. Z. Damorta Komsos di Nagari Toboh Gadang - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Senin, 04 Oktober 2021

Serda S. Z. Damorta Komsos di Nagari Toboh Gadang


Bernama.id - Toboh Gadang l Guna meningkatkan keamanan dan ketertiban wilayah, Serda S.Z. Damorta Babinsa Nagari Toboh Gadang, Kec. Sintoga Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman bersama Bhabinkamtibmas Aipda Agus Martanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh Masyarakat di Kedai Kopi Pak Ipul yang berlokasi di Korong Toboh Apar, Nagari Toboh Gadang, Kec. Sintoga, Kab. Padang Pariaman, pada Senin, 4/10/2021.

Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta menjalin silaturrahim, guna membangun komunikasi dialogis diantara seluruh komponen masyarakat dengan Babinsa khususnya di wilayah Koramil 05/Lubuk Alung.

Bersinergi melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka menjaga ketertiban lingkungan dan menangkal pengaruh negatif terhadap warga serta menjaga kondusifitas lingkungan Wilayah Binaan. 

"Masyarakat perlu dibina untuk menjaga ketertiban lingkungan dan menangkal pengaruh negatif. Selain itu Komsos juga bermanfaat untuk menjaga kondusifitas lingkungan. Dengan adanya Komunikasi Sosial (Komsos) diharapkan ketertiban lingkungan dan kondusifitas wilayah terjamin", ungkap Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm. Azral.

Babinsa adalah ujung tombak satuan di lapangan. Oleh karena itu kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa diharapkan dapat diterima secara  positif oleh masyarakat sehingga  lebih mempererat hubungan antara TNI dan Rakyat. (wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done