Serda Riko Gusrianto Hadiri Acara Sosialisasi Vaksinasi Covid 19 di MTsN 9 Sintoga - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Sabtu, 16 Oktober 2021

Serda Riko Gusrianto Hadiri Acara Sosialisasi Vaksinasi Covid 19 di MTsN 9 Sintoga

Bernama.id-Sintoga l Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman Serda Riko Gusrianto menghadiri acara sosialisasi vaksinasi covid-19. Acara ini dilakukan di Masjid MTsN 9 Sintoga, Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman pada Sabtu, 16/10/2021. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Puskesmas Sintuk, Kepala MTsN 9 Sintoga, Ketua Komite MTsN Sintoga, Babinsa Serda Riko Gusrianto, Bhabinkantibmas, seluruh Wali Murid, seluruh Guru MTsN 9 Sintoga.

Sosialisasi ini dimaksudkan untuk memberikan pemahaman kepada Wali Murid dan sebagai bentuk ikhtiar untuk menekan angka kasus covid-19 yang setiap hari kian meningkat. Kegiatan ini juga ditujukan agar semua lintas sektor dapat membantu mansukseskan program pemerintah dengan ikut serta menyampaikan dan mengajak masyarakat agar mau melakukan vaksinasi covid-19. Hal ini disebabkan karena peran dari lintas sektor sangat mempengaruhi keberhasilan pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi covid - 19.

Dalam acara sosialisasi ini disebutkan bahwa salah satu upaya untuk menekan angka kasus covid - 19 yang kian meningkat adalah dengan penyediaan vaksin covid - 19 oleh pemerintah, yang mana vaksin tersebut merupakan jenis vaksin tidak aktif dimana virus sudah dimatikan. 

Harapan untuk kedepannya, supaya murid MTsN 9 Sintoga bisa belajar tatap muka. Tidak perlu ragu dengan vaksinasi yang akan dilakukan ini, karena vaksin telah teruji keamanannya, mutu, khasiat serta kehalalannya. Kegiatan sosialisasi ini berjalan dengan lancar sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan. (wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done