Serda Hendri Saputra Beri Pembekalan Kepada Mahasiswa UIN - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Rabu, 20 Oktober 2021

Serda Hendri Saputra Beri Pembekalan Kepada Mahasiswa UIN

Bernama.id - Lubuk Alung l Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda Hendri Saputra, Anggota Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman memberikan arahan kepada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang (UIN), sebanyak 13 orang yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Nagari Aie Tajun, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman pada Selasa, 19/10/2021.

Arahan tersebut diberikan Babinsa  Serda Hendri Saputra di kantor Wali Nagari Aie Tajun. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wali Nagari Nagari Aie Tajun Sahribul Rahmad beserta seluruh Perangkat Nagari Aie Tajun. 

Pada kesempatan tersebut, Serda Hendri Saputra memberikan arahan seputar kondisi Geografi, Demografi dan Kondisi Sosial di Nagari Aie Tajun. Serda Hendri Saputra mengatakan,  “Selama melaksanakan kegiatan disini, saya ingatkan tetap jaga kesehatan masing-masing perorangan, perhatikan faktor keamanan dalam menjalankan tugasnya dan pelihara komunikasi dengan warga masyarakat."

Secara terpisah, Komandan Koramil 05/Lubuk Alung  Kapten Arm Azral mengatakan bahwa semua aspek yang berada di Desa Binaan merupakan tanggung jawab para Babinsa dalam membina wilayahnya, termasuk menyambut para Mahasiswa yang akan melakukan KKN.

“Para Babinsa, Aparat Desa dan Mahasiswa harus selalu berkoordinasi dengan bekerjasama untuk mendapatkan masukan pembekalan KKN selama melaksanakan tugas di lapangan,” tutur Danramil Kapten Arm. Azral. (wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done