SERDA HARTONO MENGHADIRI MAULID NABI BESAR MUHAMMAD SAW DI MASJID RAYA SIKABU - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Sabtu, 23 Oktober 2021

SERDA HARTONO MENGHADIRI MAULID NABI BESAR MUHAMMAD SAW DI MASJID RAYA SIKABU

Bernama.id - Lubuk Alung l Babinsa Nagari Sikabu, Serda Hartono, Anggota Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Raya Sikabu, Kec.Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman pada Sabtu 23/10/2021.

Acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tersebut juga  dihadiri oleh  Bupati Suhatri Bur, Wali Nagari, Camat,  Wali Korong, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua Pemuda, Babinsa Serda Hartono serta warga masyarakat lainnya. 

Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dengan mengangkat tema “Meneladani Akhlak Rasulullah Nabi Muhammad SAW Sebagai Bekal Membangun Pribadi yang Unggul."

Dalam peringatan Maulid kali ini sedikit berbeda dengan di tahun - tahun sebelumnya, karena adanya virus corona yang saat ini masih mewabah sehingga dalam pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, dengan mengedepankan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum memasuki masjid guna mencegah penularan virus tersebut.

Ditempat lain Danramil 05/Lubuk Alung berharap di setiap acara peringatan Maulid ini, dapat menyimak dengan baik apa yang disampaikan oleh penceramah, semoga hal ini dapat menumbuhkan dan menambah rasa cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW dan mudah mudahan kita dapat meneladaninya. (wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done