Serda Asril Komsos di Bungus Teluk Kabung - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Senin, 18 Oktober 2021

Serda Asril Komsos di Bungus Teluk Kabung

Bernama.id - Bungus Teluk Kabun l Kodim 0312/Padang dalam menjalin Komunikasi Sosial dengan masyarakat dapat dilakukan di mana saja, baik anjangsana di rumah, kantor, di jalan, maupun warung atau di mana saja. Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 07/Bungus Serda Asril di wilayah Kecamatan Bungus Teluk Kabung pada Senin 18/10/2021.

Melalui pendekatan secara persuasif dan humanis kepada masyarakat di Wilayah Binaan yang dilakukan Serda Asril dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta upaya Babinsa agar lebih dekat dengan Warga Binaannya, ditengah-tengah masyarakat. Hal ini berguna untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga binaannya sehingga tercipta sinergritas yang solid.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Asril mengajak seluruh warga masyarakat berperan aktif di segala bidang, baik keamanan ketertiban, kebersihan lingkungan masing masing agar tercipta lingkungan yang tertib, aman dan sehat.
Lebih lanjut dikatakan, agar warga tetap mematuhi aturan protokol kesehatan, memakai masker, cuci tangan dangan air mengalir pakai sabun dan menjaga jarak untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.(Pendim 0312/Padang)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done