Serda Afrinal Dampingi Penyaluran BLT DD - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Rabu, 27 Oktober 2021

Serda Afrinal Dampingi Penyaluran BLT DD

Bernama.id - Parit Malintang l Babinsa Koramil 04/Sicincin, Kodim 0308/Pariaman, Serda Afrinal melaksanakan  pendampingan dan pengawalan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada warga yang kurang mampu di Aula Gedung Serba Guna Kantor Wali Nagari Parit Malintang, Kecamatan  Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman pada Rabu, 27/10/2021.

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri oleh Plt. Wali Nagari Parit Malintang, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta warga penerima BLT.

Penyaluran BLT-DD tahap X bulan Oktober 2021 senilai Rp 300.000,-  per KK yang diperuntukan kepada 155 KK. Babinsa Serda Afrinal malaksanakan pendampingan dan pengawalan penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Serda Afrinal mengatakan, "BLT ini tidak ada hubungannya dengan Pilwana, saya berharap agar situasi ini tidak dimanfaatkan oleh salah satu calon wali nagari atau tim suksesnya. 

Lebih lanjut, Serda Afrinal menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya, dan yang lebih penting agar dimasa pendemi covid 19 ini agar masyarakat yang mendapat BLT ini juga dapat menyukseskan program pemerintah untuk melaksanakan vaksinasi.(wkd0308/Arif)


Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done