Praka Zakhi Dampingi Kegiatan Vaksinasi di Lapangan Bola Sungai Abang - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Sabtu, 30 Oktober 2021

Praka Zakhi Dampingi Kegiatan Vaksinasi di Lapangan Bola Sungai Abang

Bernama.id - Lubuk Alung l Anggota Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Praka Zakhi  melaksa monitoring pelaksanaan Gebyar Vaksin Covid-19 di tingkat Kabupaten Padang Pariaman, pada Sabtu, 30/10/2021. Kegiatan tersebut bertempat di Lapangan Sepak Bola Sungai Abang, Kec. Lubuk Alung. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Kepala Puskesmas Sikabu drg. Diana Angraini K, Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm. Azral Koto, Kapolsek Lubuk Alung Iptu Nanang, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Praka Zakhi, Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung serta seluruh Perangkat Pemerintahan Kecamatan Lubuk Alung dan Kecamatan Sintoga.

Dalam pelaksanaannya, pelayanan vaksinasi covid-19 dilakukan oleh Nakes dari 3 Puskesmas dan 1 Rumah Sakit, yakni Puskesmas Lubuk Alung, Puskesmas Sikabu dan Puskesmas Sintoga serta Rumah Sakit Paru Sumatera Barat. 

Babinsa Praka Zakhi menjelaskan, pelaksanaan Gebyar Vaksin Covid-19 tersebut melayani masyarakat se-Kabupaten Padang Pariaman, yang ingin mengikuti program vaksinasi baik tahap 1 maupun tahap 2.

Praka Zakhi mengatakan, "Sangat banyak masyarakat yang mengikuti program vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan di lapangan Sepak Bola Sungai Abang, kegiatan ini dimeriahkan dengan doorprize."

Menurut Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Praka Zakhi, sebagai pendamping dan pengamanan kegiatan vaksinasi, tidak ada yang menjadi kendala dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut.

"Sebagaimana yang kami harapkan, Alhamdulillah, pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut berjalan dengan aman, lancar, tertib sesuai dengan yang diharapkan dan menerapkan aturan protokol kesehatan yang berlaku", pungkas Praka Zakhi. (wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done