Praka Zakhi Dampingi Kegiatan Vaksinasi Untuk Calon Mahasiswa UNISBAR - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Minggu, 10 Oktober 2021

Praka Zakhi Dampingi Kegiatan Vaksinasi Untuk Calon Mahasiswa UNISBAR



Bernama.id - Lubuk Alung l Pelaksanaan vaksinasi dosis pertama kepada Calon Mahasiswa UNISBAR dengan di dampingi oleh Babinsa Praka Zakhi berjalan aman dan lancar pada Ahad, 10/10/2021.

Banyak pihak yang antusias dalam pelaksanaan vaksinasi ini karena kesadaran akan bahaya virus covid-19. Dengan melakukan vaksinasi, tubuh akan lebih sulit terpapar covid karena tubuh sudah mempunyai antibody di dalamnya.

Praka Zakhi Selaku Babinsa  mengatakan banyak dampak positif yang di lakukan dengan vaksinasi kepada Mahasiswa karena dengan vaksinasi tubuh tidak mudah terpapar virus, serta dengan di lakukannya vaksinasi kepada siswa dapat menurunkan jumlah kasus covid-19 dan agar pandemi ini segera berakhir serta segala aktifitas normal kembali termasuk mahasiswa dapat melakukan kegiatan perkuliahan secara tatap muka.

Danramil 05 / Lubuk Alung Kapten Arm Azral Koto menyampaikan vaksinasi ini harus segera dilaksanakan ke seluruh sekolah-sekolah/ Kampus yang ada di Kec. Lubuk Alung agar para siswa dan mahasiswa mempunyai anti body yang kuat dan tidak mudah terpapar virus covid-19. (wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done