Praka Ahmad Mustopa Komsos Sosialisasikan Program Vaksinasi Kepada Tukang Ojek Pangkalan - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Rabu, 20 Oktober 2021

Praka Ahmad Mustopa Komsos Sosialisasikan Program Vaksinasi Kepada Tukang Ojek Pangkalan

Bernama.id - Kayu Tanam l Babinsa Koramil 04/Sicincin, Kodim 0308/Pariaman  Praka Ahmad Mustopa melakukan kegiatan Komsos ke tukang ojek pangkalan di Pasar Kayu Tanam, Korong Pasa Usang, Nagari Kayu Tanam, Kec. 2x11 Kayu Tanam pada Selasa, 19/10/2021.

Berbincang santai dengan para tukang ojek, Praka Ahmad Mustopa mensosialisasikan kebijakan pemerintah terkait vaksinasi covid-19.

Tukang ojek,  merupakan salah satu pekerjaan dengan mobilitas tinggi, selain itu mereka juga bertemu dengan banyak orang. Sehingga sangat rawan terpapar virus corona.

Babinsa Praka Ahmad Mustopa mensosialisasikan agar para tukang ojek yang belum ikut divaksin, bersedia untuk mengikuti program vaksinasi yang diselenggarakan oleh Pemerintah Nagari Kayu Tanam pada Selasa, 26/10/2021. Praka Ahmad Mustopa mengatakan, “Sebagian tukang ojek sudah ada yang divaksin, sebagian belum divaksin karena ada yang sakit dan tensinya tinggi."

Praka Ahmad Mustopa berpesan, “Kami selaku Babinsa Nagari Kayu Tanam meminta masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas."(Wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done