Pesan Buya Mahyeldi Pada PON XX Papua 2021 - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Minggu, 17 Oktober 2021

Pesan Buya Mahyeldi Pada PON XX Papua 2021

Oleh : Bagindo Yohanes Wempi (Wakil Bendum KONI Sumbar)

Apapun hasil perolehan medali didapat/diraih saat PON XX Papua perlu disyukuri, karena itu takdir yang diberikan oleh  Allah SWT, itulah sikap kita selaku ummat beragama. Kerja keras semua pihak di PON XX Papua ini sudah optimal menurut Penulis.

Untuk memberikan motivasi, sosok Gubernur Sumbar diakhir kegiatan PON bersama-sama atlit di Papua. Buya Mahyeldi juga hadir bersama atlit disana. Serta  juga memberi wejangan kata penyejuk bagi semua orang Minangkabau yang ada di Papua

Gubernur Sumbar mengelilingi semua pemondokan, dan juga memberikan bonus dadakan kepada atlit memperoleh mendali tersebut. Serta memberi semangat juang dan motivasi diataranya bisa Penulis sampaikan sebagai berikut ;

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh atlet yang ikut berjuang dalam memperebutkan medali di setiap cabang. Untuk itu, kepada atlet yang berprestasi, saya minta agar dapat mempertahankannya, dan berharap prestasi-prestasi lainnya dapat bermunculan", ucap Buya Mahyeldi.

Ditambahkannya, "Sementara bagi atlet lain yang belum mendapatkan medali, ia mengungkapkan jika itu bukan sebuah kegagalan, melainkan prestasi yang tertunda. Kami berterima kepada pelatih dan pihak terkait dalam setiap cabang olahraga atas pembinaannya terhadap para atlit".

Sekarang bab PON XX Papua tidak perlu diperdebatkan hasilnya. Namun kedepan kegagalan atau keberhasilan mari Kita lakukan debat publik diruangan demi perstasi olah raga Sumbar makin bagus. 

Mari kobarkan semangat bahwa apapun yang terjadi hari ini, itu prestasi diera pandemik covid-19. Motivasinya kedepan harus lebih baik. Pengurus KONI secepatnya melakukan evaluasi kerja di PON XX Papua ini. Secepatnya juga diberi kebijkan tepat untuk perbaikan olah raga masa depan.

Selamat kembali para rombongan utusan PON XX Papua dari Sumatera Barat. Selamat telah mewakili Sumbar dalam kondisi senang, pahit, dan sedih. Hidup Olah Raga Sumbar![*].

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done