Personil Koramil 08/Sei.Geringging Goro Bersihkan Puing Kebakaran Bersama Masyarakat - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Sabtu, 09 Oktober 2021

Personil Koramil 08/Sei.Geringging Goro Bersihkan Puing Kebakaran Bersama Masyarakat

Barnama.id - Sei. Geringging l Seluruh personel Koramil 08/Sungai Geringging Kodim 0308/Pariaman melaksanakan goro bersama dalam rangka pembersihan bekas kebakaran rumah di Pasar Sungai Geringging Nagari Malai III Koto, Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman pada Sabtu 9/10/2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut, seluruh Personel Koramil 08/Sungai Geringging, Bhabinkamtibmas, Wali Nagari Malai III Koto beserta Perangkat Nagari, LSM Pekat IB Sungai Geringging dan masyarakat Sungai Geringging lainnya. 

Kegiatan berjalan lancar dan puing-puing bekas kebakaran telah dibersihkan oleh Personel Koramil 08/Sungai Geringging kepada awak media mengungkapkan, 
"Bahwa kita semua harus saling peduli dan sebisa mungkin membantu rekan kita yang kemalangan akibat terbakarnya rumah kediamannya yang bertempat di Nagari Malai III Koto, Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman. Kami sebagai aparat TNI khususnya Koramil 08/Sgr akan selalu membantu dan mendukung setiap program - program yang ada di Nagari Binaan terutama untuk kesejahteraan masyarakat, bersama melaksanakan gotong - royong guna membersihkan jalan dan gorong - gorong di Sungai Geringging."

Danramil 08/Sgr, Lettu Czi Delri Putra menjelaskan bahwa seluruh Personel Koramil 08/Sgr diturunkan untuk membantu upaya pembersihan pasca Kebakaran di Nagari Malai III Koto Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman. (wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done