Peltu Mulyadi Komsos Dengan Warga Lareh Nan Panjang - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Minggu, 31 Oktober 2021

Peltu Mulyadi Komsos Dengan Warga Lareh Nan Panjang

Bernama.id - Lareh Nan Panjang l Babinsa Koramil 03/SS, Kodim 0308/Prm Peltu Mulyadi  dan Bhabinkantibmas Aiptu Indra melaksanakan Komsos di Kantor Wali Nagari Lareh Nan Panjang bersama warga. Komsos tersebut dalam rangka kegiatan Pilwana Lareh Nan Panjang, Kec. VII Koto, Kab. Padang Pariaman pada Ahad, 31/10/2021.
     
Babinsa  Peltu Mulyadi melalui Komsos selalu mengingatkan dan mengajak warga tentang pentingnya mengikuti  program vaksinasi. Bagi Warga Binaan yang belum mengikuti program  vaksinasi, Babinsa Peltu Mulyadi  menginformasikan jadwal vaksinasi di Pukesmas terdekat  kepada di Nagari Lareh Nan Panjang. Babinsa Peltu Mulyadi  juga menyampaikan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan seperti yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.
    
"Demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah, kami rutin menghimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M, diantaranya Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas masyarakat, baik itu melalui Operasi Yustisi Pendisiplinan, maupun melalui anjangsana ke warung"  para warga", ungkap Peltu Mulyadi. 
    
Peltu Mulyadi menjelaskan, "Hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap keselamatan warga serta bentuk kontribusi TNI yakni Kodim 0308/Prm kepada Pemerintah Pusat dan Daerah yang sedang berjuang mencegah dan memutus penyebaran virus covid-19."
    
Himbauan dan sosialisasi mematuhi protokol kesehatan dan penerapannya, penting digencarkan agar masyarakat meningkat kesadarannya dan  semakin patuh. Harapannya agar kita semua terhindar dari penularan virus covid-19.
   
Selain itu, Komsos juga sebagai ajang silaturrahim agar semakin akrab dan keberadaan Babinsa dapat di terima positif oleh masyarakat, sehingga hubungan yang harmonis dan kerjasama yang baik antara Babinsa dan Warga Binaan terus terpupuk dan terpelihara.(wkd0308/Pariaman)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done