Kopda Andrian Hadiri Acara Penyampaian Visi dan Misi Calon Wali Nagari Pakandangan - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Minggu, 24 Oktober 2021

Kopda Andrian Hadiri Acara Penyampaian Visi dan Misi Calon Wali Nagari Pakandangan



Bernama.id - Pakandangan l Babinsa Koramil 04/Sicincin, Kodim 0308/Pariaman Kopda Andrian menghadiri acara Penyampaian Visi dan Misi Calon Wali Nagari Pakandangan Periode 2021-2027 yang di gelar di  Aula Gedung Serbaguna Nagari Pakandangan, Kec. Enam Lingkung, Kab. Padang Pariaman pada Ahad, 24/10/2021.

Hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Dari Fraksi Gerindra Edi Rizal, Camat Enam Lingkung Jonriswan, Kasi Pemerintahan Kecamatan Enam Lingkung Warnalis, Plt. Wali Nagari Pakandangan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua Bamus, Ketua KAN, para Calon Wali Nagari, Wali Korong se-Nagari Pakandangan, Niniak Mamak Nagari Pakandangan, Ketua Pemuda se-Nagari Pakandangan serta masyarakat lain yang hadir.

Babinsa Koramil 04/Sicincin, Kopda Andrian mengatakan, ”Siapapun nantinya yang dipilih oleh masyarakat itulah yang terbaik, mari kita dukung bersama, meski nanti saat pencoblosan beda pilihan dan kita harus  tetap rukun. Kita tidak boleh terhasut oleh sebagian orang atau isu yang belum jelas latar belakangnya sehingga akan menghambat apa yang menjadi cita-cita kita membangun dan memajukan nagari ini."

Ketua Panitia Pilwana membacakan Tata Tertib Penyampaian Visi dan Misi. Penyampaian Visi dan Misi dimulai dari Calon Wali Nagari Nomot urut 1 sampai dengan Calon Wali Nagari Nomor urut 5.

Usai penyampaian visi dan misi seluruh Calon Wali Nagari saling bersalaman dan menyalami seluruh peserta yang hadir. Hal ini membuktikan bahwa Pilwana Pakandangan akan berlangsung dengan damai dan aman.(wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done