Kopda Andrian Dampingi Penyaluran BLT di Nagari Pakandangan - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Rabu, 27 Oktober 2021

Kopda Andrian Dampingi Penyaluran BLT di Nagari Pakandangan


Bernama.id - Pakandangan l Babinsa Koramil 04/Sicincin, jajaran Kodim 0308/Pariaman, Kopda Andrian melaksanakan Pengawalan dan Pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada warga yang kurang mampu di Aula Gedung Serba Guna Kantor Wali Nagari Pakandangan, Kecamatan  Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman pada Rabu, 27/10/2021.

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri oleh Wali Nagari Pakandangan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa dan warga penerima bantuan BLT.

Babinsa Kopda Andrian mengatakan, kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahap X bulan Oktober 2021 senilai Rp 300.000,- per KK yang diperuntukkan kepada 90 KK, adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Lebih lanjut, Kopda Andrian juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya dan yang lebih penting agar dimasa pendemi covid - 19 ini agar masyarakat yang mendapat bantuan BLT ini juga dapat menyukseskan program pemerintah untuk melaksanakan vaksinasi. (wkf0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done