Kantor PKS Agam Diserang Massa - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Minggu, 17 Oktober 2021

Kantor PKS Agam Diserang Massa


Bernama.id - Agam l Pada Ahad, 17/10/2021, ratusan massa yang berasal dari berbagai penjuru Agam terutama sekitar Tanjung Alam menyerbu Kantor DPD Agam. Serbuan massa bukan untuk demo apalagi protes kepada PKS, tetapi antusias warga untuk mengikuti vaksin massal yang diadakan oleh DPD PKS Agam bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab. Agam beserta Puskesmas setempat.
Vaksin massal yang dibuka resmi oleh Anggota DPR RI asal Sumbar 2 Hj. Nevi Zuairina, dihadiri oleh anggota DPRD Propinsi Sumbar H.Rinaldi, Kapolsek Biaro, Babinsa serta Wali Jorong Tj. Alam dan Pengurus Teras PKS Agam.

Ketua DPD PKS Agam M. Zulfikri yang sering dipanggil Fikri mengatakan, "Vaksin massal ini dilakukan dalam rangka dukungan PKS Agam untuk suksesnya vaksinasi di Agam. Kami mewajibkan semua pengurus dan kader PKS untuk vaksin serta menghimbau warga untuk mengikuti vaksin bersama PKS."
Dari Puskesmas Biaro, Tenaga Kesehatan langsung dipimpin oleh Kepala Puskesmas Biaro dr. Annisa Soviana. Vaksin yang diberikan ada 3 jenis, untuk vaksin 1 atau 2 yang untuk vaksin 1 diberikan jenis Pfizer yang merupakan vaksin pfizer pertama di Agam dilakukan. Sementara moderna dan sinovac untuk vaksin 1 dan 2.

Ketua Panitia Acara Syafrudin yang merupakan Ketua Satgas Covid - 19 DPD PKS Agam yang juga Aleg PKS DPRD Agam menyampaikan bahwa sangat tidak mengira antusiasnya peserta yang lebih 200 orang. Peserta, ungkap Syafrudin diberi bingkisan dan doorpize berupa magic com, dispenser, berbagai peralatan rumah tangga dan souvenir menarik lainya.

Kepala Puskesmas Biaro dr. Annisa Soviana dalam sambutannya menyampaikan menyambut baik atas diselengarakannya vaksin massal oleh PKS Agam, yang mana telah membantu Tenaga Kesehatan untuk mengajak warga untuk dapat melakukan vaksin, "Vaksin yang kita lakukan hari ini adalah Pfizer perdana di Agam, disamping itu kita juga menyediakan vaksin moderna", Ungkap Kepala Puskesmas Biaro tersebut. (ril/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done