Dengan Humanis, Praka Zakhi Himbau Warga Pakai Masker - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Kamis, 07 Oktober 2021

Dengan Humanis, Praka Zakhi Himbau Warga Pakai Masker


Bernama.id - Lubuk Alung l Anggota Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman Praka Zakhi menyambangi warga yang berada di Kecamatan Lubuk Alung sekaligus menghimbau untuk selalu mematuhi prokes 3 M, Memakai masker pada saat beraktifitas diluar rumah, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir, pada Kamis, 7/10/2021.

Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan prokes, Babinsa 05/Lubuk Alung Praka Zakhi tidak henti-hentinya untuk terus menghimbau warga di Wilayah Binaannya untuk selalu menggunakan masker pada saat beraktifitas diluar rumah guna mencegah perkembangan virus covid-19 .

Babinsa Praka Zakhi juga menyampaikan himbauan warga untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan. Selain himbauan, Praka Zakhi juga memberikan teguran kepada warga yang tidak mematuhi prokes covid-19.

"Selaku Babinsa kami wajib memberikan himbauan kepada Warga Binaan untuk tetap menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak dari tempat kerumunan orang serta rajin mencuci tangan dengan sabun saat atau sesudah bersentuhan langsung dengan orang di tempat umum, karena melalui dengan bersentuhan dan komunikasi jarak pendek tanpa menggunakan masker covid – 19 berpotensi dapat menularkan dan tertularkan", ujar Praka Zakhi. (wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done