Bupati Suhatri Bur Menghadiri Goro Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersama Warga Batang Tapakis - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Rabu, 06 Oktober 2021

Bupati Suhatri Bur Menghadiri Goro Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersama Warga Batang Tapakis

Bernama.id - Sintoga l Babinsa koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman Sertu Joni Iswandi, Sertu Mondri Mansar dan Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Aipda Roy Marten menggelar goro bersama warga.

Hal itu dilakukan untuk menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Warga Binaan dan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Lubuk Alung serta Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Lubuk Alung. Kegiatan gotong-royong dilaksanakan di Nagari Sintuk tepatnya di Korong Batang Tapakis Rabu, 6/10/2021.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE, MM, Kepala Dinas Perhubungan Kab. Padang Pariaman Riki Mondrizal, SH, MH, Camat Sintoga Asyari. S. Pd, Pj.  Wali Nagari Sintuk  Rusniwita, S. Sos, Babinsa Nagari Sintuk, Bhabinkamtibmas Nagari Sintuk,
Wali keorong se-Nagari Sintuk, Pengurus PKK Nagari Sintuk, Tokoh Masyarakat dan seluruh warga Sintuk.

Sasaran goro tersebut  adalah membersihkan rumput pinggir jalan dan memotong dahan kayu yang menjulur ke jalan serta pengecoran jalan yang menuju Mushalla Nurul Mubbin Kasiak Putih.

"Babinsa dan Bhabinkamtibmas menggelar goro  bersama warga Korong Batang Tapakis, Nagari Sintuk, Kecamatan Sintoga. Kegiatan gotong-royong tersebut dilakukan untuk menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Warga Binaan dan sebagai wujud kedekatan dan kehadiran TNI-Polri ditengah masyarakat", ungkap Babinsa Sertu Joni Iswandi. 

Untuk menjaga hubungan dan kondisi Wilayah Binaan tetap kondusif, Sertu Joni Iswandi selaku Babinsa bersama Bhabinkamtibmas menggelar kegiatan gotong-royong bersama warga.

"Komsos merupakan sarana interaksi antara Babinsa bersama Warga Binaan dengan Aparat Kewilayahan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.“Hal tersebut perlu dijaga dan dipelihara dengan baik", papar Babinsa Sertu Joni Iswandi.(wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done