Babinsa Serda Riko Gusrianto Komsos Dengan Ketua Pilwana Toboh Gadang - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Minggu, 31 Oktober 2021

Babinsa Serda Riko Gusrianto Komsos Dengan Ketua Pilwana Toboh Gadang

Bernama.id - Sintoga l Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman Serda Riko Gusrianto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Aipda Joko Danche melaksanakan Komsos bersama Ketua Pilwana Nagari Toboh Gadang, Kecamatan Sintoga Kabupaten Padang Pariaman pada Ahad, 31/10/2021.

Komsos sebagai sarana Babinsa untuk bersilaturrahim dengan tokoh-tokoh masyarakat di Wilayah Binaannya.

Amriadi Sebagai Ketua Pemilihan Wali Nagari Toboh Gadang menyampaikan, "Saya berterima kasih atas kehadiran Babinsa. Kerja sama yang selama ini terjalin semoga dapat ditingkatkan dan sekali lagi saya bangga dan sampaikan terima kasih pada Dandim maupun Danramil dengan adanya Babinsa, sehingga terlaksananya Pilwana yang aman dan lancar."

Dalam kegiatan Komsos tersebut, Babinsa Serda Riko Gusrianto menghimbau kepada seluruh masyarakat Toboh Gadang demi lancar dan suksesnya Pemilihan Wali Nagari agar bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan lancar.

Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm. Azral mengatakan, "Banyak sekali manfaat Komsos yaitu tercapainya tugas pembinaan di wilayah. Karena hal ini merupakan esensi terpenting bagi pelaksanaan tugas Babinsa untuk terwujudnya Kemanunggalan TNI dan Rakyat."(wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done