Babinsa Lubuk Alung Dampingi Kegiatan Vaksinasi di MAN 1 Padang Pariaman - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Selasa, 12 Oktober 2021

Babinsa Lubuk Alung Dampingi Kegiatan Vaksinasi di MAN 1 Padang Pariaman

Bernama.id - Lubuk Alung l Program vaksinasi covid-19 di Kabupaten Padang Pariaman telah berjalan dengan sasaran vaksinasi tahap 1 dan 2. Program tersebut terpusat di MAN 1 Padang Pariaman untuk pelaksanaan di Kecamatan Sintoga. Babinsa Koramil 05 Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman melakukan pendampingan dan memantau kegiatan vaksinasi yang di selenggarakan oleh Puskesmas Lubuk Alung Kabupaten kabupaten padang Pariaman pada Selasa, 12/10/2021.

Kegiatan pendampingan yang dilakukan oleh Serda Zufrial dan Serda Hendri Saputra adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi siswa/i MAN 1 Padang Pariaman tentang program vaksinasi tersebut.

Serda Zufrial menjelaskan, “Vaksin covid-19 ini aman dan halal, selama ini belum ada laporan tentang adanya kejadian pasca vaksinasi jadi saya berharap siswa/i yang akan mengikuti program vaksinasi ini agar bersikap tenang. Efek samping dari vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja karena saya sudah di vaksinasi jadi saya sudah merasakannya."

Serda Zufrial menyampaikan, "Saat ini vaksinasi covid-19 difokuskan kepada siswa/i  supaya bisa sekolah tatap muka yang selama ini dilaksanakan secara daring. Pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan langsung oleh 16 orang Tenaga Medis dari Puskesmas Lubuk Alung."(wkd0308/Arif)


Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done