Anggota Koramil04/ Scc Dampingi Kegiatan Vaksinasi di Kantor Wali Nagari Pakandangan - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Sabtu, 23 Oktober 2021

Anggota Koramil04/ Scc Dampingi Kegiatan Vaksinasi di Kantor Wali Nagari Pakandangan

Bernama.id - Anggota Koramil 04/ Sicincin, medampingi petugas vaksinator di Kantor Wali Nagari Pakandangan, Kec. Enam Lingkung, Kab. Padang Pariaman pada Sabtu, 23/10/2021.

Kehadiran Anggota Koramil 04/Sicincin tersebut juga untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan vaksinasi.

Kegiatan vaksinasi tersebut mendapatkan apresiasi dari Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur. Masyarakat sangat antusias mengikuti vaksin tersebut. Hal ini menjadi barometer keberhasilan menghilangkan momok masyarakat karena takut divaksin.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur mengatakan, "Kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan diantaranya memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta mengikuti program vaksinasi. Supaya wabah virus ini cepat berlalu. Hal ini adalah upaya yang kita lakukan dalam memerangi virus covid-19. Dan sebagai insan yang ber TUHAN tidak kalah pentingnya kita tetap harus berdo'a."

Sebelum pelaksanaan vaksinasi, seluruhnya peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan, yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan/screening oleh Petugas Kesehatan.

Peserta yang dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat, baru divaksin. Setelah melaksanakan vaksinasi, peserta harus harus meninggu kurang lebih 30 menit utuk mengantisipasi terjadinya reaksi terhadap vaksin.(wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done