Sertu Endrizal Komsos di Korong Kabun - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Selasa, 21 September 2021

Sertu Endrizal Komsos di Korong Kabun

Bernama.id - Lubuk Alung l Babinsa Nagari Lubuk Alung Sertu Endrizal, berkunjung ke warung kopi di Korong Kabun, Nagari Lubuk Alung, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman pada Selasa, 21/9/2021. Hal itu untuk melaksanakan Komunikasi Sosial dan Edukasi kepada Warga Binaannya.

“Komsos ini bertujuan untuk mensosialisasikan dan edukasi tentang vaksin kepada warga Korong Kabun Kopi", ungkap Sertu Endrizal. 

Dalam kesempatan tersebut Sertu Endrizal menghimbau warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan aktivitas di luar rumah yakni dengan selalu menggunakan masker.

Dikatakannya, pencegahan penyebaran covid-19 ini tidak akan berhasil jika warga belum sadar dan belum melaksanakan vaksinasi yang sudah diinstruksikan pemerintah.

Karena itu, pencegahan penyebaran covid-19 harus dimulai dari dalam diri masing-masing warga, dengan mengikuti protokol kesehatan.

Perlu terus dilakukan penyadaran kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak, menghindari kerumunan warga, dan harus rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir. (wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done