Serka Al Asyhari Komsos di Nagari Singguling - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Rabu, 22 September 2021

Serka Al Asyhari Komsos di Nagari Singguling

Bernama.id - Lubuk Alung  l Usaha Kecil dan Menengah (UKM) perlu dikembangkan dan disuport oleh semua pihak, baik masalah permodalan, strategi pengelolaan maupun pembinaannya. Sebagai bentuk dukungan atau suport terhadap adanya usaha/peluang usaha di Wilayah Binaan, Serka Al Asyhari Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman melaksanakan Komsos dengan Bpk. Samsir pemilik usaha bengkel motor di Nagari Singguling, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman pada 
Rabu, 22/9/2021

Kegiatan tersebut selain untuk menjalin silaturrahim juga bertujuan untuk membina Jaring Teritorial/Mitra Karib Babinsa, sehingga mampu bertindak sebagai Badan Pengumpul untuk memberikan informasi yang berguna dalam mendukung tugas-tugas Babinsa di Wilayah Binaan.

Menurut Serka Al Asyhari  dengan adanya Komsos yang dilakukan seperti ini mampu menciptakan komunikasi dan interaksi yang baik antara Babinsa selaku aparat Pembina Teritorial dan Bpk. Samsir sebagai pemilik usaha bengkel sepeda motor di Wilayah Binaan. 

"Usaha yang dilakukan oleh Bpk. Samsir di Nagari Singguling, Kec. Lubuk Alung ini patut kita acungi jempol karena semangatnya dan sangat menginspirasi baik bagi mereka yang telah mengenyam pendidikan formal, otodidak maupun buat masyarakat lainnya yang berniat membuka usaha/memulai usaha guna mendapatkan hasil yang menguntungkan. Usaha ini juga membantu pemerintah mengurangi pengangguran", ujar Babinsa Serka Al Asyhari.(wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done