Serka Al Asyhari Komsos Bersama Perangkat Nagari - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Selasa, 28 September 2021

Serka Al Asyhari Komsos Bersama Perangkat Nagari

Bernama.id - Lubuk Alung l Untuk meningkatkan hubungan kerja yang baik di Wilayah Binaan, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman Serka Al Asyhari melaksanakan Komsos bersama Kasi Pemerintahan Nagari Singguling, yang bertempat di Kantor Wali Nagari Singguling, Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman pada Selasa, 28/9/2021.

Komsos tersebut dilaksanakan untuk menjalin silaturrahim dan sebagai Pembinaan Teritorial  terhadap perangkat dan masyarakat di Wilayah Binaan. 

Serka Al Asyhari mengatakan, "Kegiatan Komsos ini besar manfaatnya, selain mempererat tali silaturrahim juga untuk meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi dengan masyarakat, khususnya di Wilayah Binaan."

Serka Al Asyhari juga mengatakan, Komsos dengan staf Nagari Singguling secara langsung hasilnya akan lebih efektif. Diharapkan nantinya staf Nagari Singguling dapat menyebar luaskan apa yang menjadi masukan atau informasi dari Babinsa kepada warganya dan juga sebaliknya kita juga lebih cepat mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan -permasalahan yang berkembang di masyarakat. Hal itu berguna untukmu melakukan deteksi dini dan cegah dini. 

Dalam Komsosnya, Babinsa Serka Al Asyhari juga mengajak aparat Nagari Singguling bersama - sama berperan aktif dalam kegiatan sosialisasi ke masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona. (wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done