Serda Riko Gusrianto Dampingi Vaksinasi di SMKN 1 Sintoga - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Jumat, 24 September 2021

Serda Riko Gusrianto Dampingi Vaksinasi di SMKN 1 Sintoga

Bernama.id - Sintoga l Dalam rangka mendukung pelaksanaan vaksinasi covid-19, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman Serda Riko Gusrianto melaksanakan pengawasan dan pendampingan  vaksinasi covid-19 kepada siswa SMKN 1 Sintoga. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman SMKN 1 Sintoga yang berlokasi di Nagari Toboh Gadang Timur, Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman pada Jum'at,  24/9/2021.

Target peserta yang mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut adalah para siswa/i SMKN 1 Sintoga. Dalam kegiatan tersebut, digunakan vaksin Sinovac ( dosis  1).

Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Serda Riko Gusrianto dalam pengawasan dan pendampingannya mengatakan siswa/i SMKN 1 Sintoga merupakan prioritas penerima vaksinasi tersebut. Hal ini dengan tujuan agar kegiatan belajar tatap muka bersama para peserta didik bisa dilakukan dan berkelanjutan.

“Menurut keterangan dari pihak Puskesmas untuk target vaksinasi hari ini (Jum'at, 24/9/2021) adalah tenaga pendidik SMKN 1 Sintoga. "Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini saya juga menghimbau kepada peserta vaksinasi untuk selalu menerapkan protokol kesehatan”, ucap Babinsa Sementara Riko Gusrianto. 

Ditempat terpisah, Kapten Arm. Azral selaku Danramil 05/Lubuk Alung menjelaskan, "Menurut keterangan dari Puskesmas untuk hari ke-2 (Sabtu, 25/9/2021) para siswa dan siswi yang menerima vaksin. Sehingga vaksin yang sudah disiapkan bisa tersalurkan semuanya."

Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm. Azral juga mengatakan, ”Covid-19 ini sangat luas dampaknya baik di sektor ekonomi maupun sektor yang lainnya seperti pendidikan. Untuk mencegah dan memutus mata rantai covid adalah tugas kita bersama."wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done