Serda Hengki F Komsos Bersama Perangkat Nagari - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Selasa, 21 September 2021

Serda Hengki F Komsos Bersama Perangkat Nagari

Bernama.id - Ulakan Tapakis l Merupakan suatu kewajiban bagi seorang Babinsa untuk selalu mengetahui perkembangan situasi yang ada di Wilayah Binaannya. Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 04/Sicincin, Kodim 0308/Pariaman Serda Hengki F, dalam kegiatan  Komsos bersama Perangkat Nagari Tapakis di Korong Kasai, Nagari Tapakis, Kec. Ulakan Tapakis, Kab. Padang Pariaman pada Selasa, 21/9/2021.

Komsos merupakan salah satu metode kegiatan kewilayahan yang dilaksanakan oleh Babinsa. Melalui kegiatan Komsos tersebut, Babinsa dapat lebih mengenal masyarakatnya dan mengetahui perkembangan situasi, geo, demo dan konsos yang ada di Wilayah Binaannya sehingga hal ini dapat menciptakan suatu Kemanunggalan TNI-Rakyat (KTR).

Dalam Komsos tersebut, Babinsa Serda Hengki F menyampaikan kepada masyarakatnya agar selalu menjalankan protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh Pemerintah, yaitu 3M dengan Memakai masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan menggunakan sabun. Hal ini karena mengingat bahwa sampai saat ini masa pandemi covid -19 belum juga usai.

“Mari kita ciptakan hidup yang sehat dan tidak lupa untuk selalu menjaga kebersihan diri, baik di dalam rumah maupun diluar rumah, sehingga kita dapat membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai covid-19", ucap Babinsa Serda Hengki F. 

Di akhir Komsos tersebut, Perangkat Nagari Kasai mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Serda Hengki F yang sudah memberikan masukan dan arahan. (wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done