Serda Dodi FY Gotong Royong Bersama Warga Sunur Tengah - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Sabtu, 25 September 2021

Serda Dodi FY Gotong Royong Bersama Warga Sunur Tengah

Bernama.id - Nan Sabaris l Babinsa adalah Prajurit TNI yang terdepan d dalam berinteraksi dengan masyarakat. Banyak cara yang dilakukan oleh seorang Babinsa agar selalu dekat dengan Warga Binaannya. Seperti yang dilakukan oleh Serda Dodi FY.  Babinsa Nagari Sunur Tengah, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman pada Sabtu, 25/9/2021.

Serda Dodi FY berusaha untuk membangkitkan lagi kepedulian masyarakat yang dirasakan selama ini sudah sangat berkurang. Hal itu dilakukan dengan melaksanakan gotong royong. Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Serda Dodi FY kembali mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya semangat gotong royong.
Gotong royong tersebut dilaksanakan di Korong Koto Rajo, Nagari Sunur Tengah, Kec. Nan Sabaris yang merupakan Wilayah Binaan Serda Dodi FY sebagai Babinsa Koramil 07/PK, Kodim 0308/Pariaman.

Kegiatan gotong royong tersebut diikuti oleh masyarakat dan Perangkat Nagari Sunur Tengah. Diharapkan dengan adanya kegiatan goro ini masyarakat dan Babinsa dapat lebih meningkatkan semangat menjaga kebersihan dan semangat peduli dengan sesama serta mampu mempererat hubungan silaturrahim antara TNI dengan Rakyat.(wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done