Serda Darta Hendra. M Komsos Bersama Perangkat Nagari - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Senin, 27 September 2021

Serda Darta Hendra. M Komsos Bersama Perangkat Nagari

Bernama.id - Pauh Kambar l Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik Wilayah Binaan, Babinsa Koramil 07/PK, Kodim 0308/Pariaman Serda Darta Hendra. M melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Perangkat Nagari di Kantor Wali Nagari, Kecamatan Ulakan Tapakis, Kabupaten Padang Pariaman pada Senin, 27/9/2021.

Komsos tersebut dilakukan untuk menjalin silaturrahim dan pembinaan terhadap masyarakat dan Perangkat Nagari di Wilayah Binaannya.
Serda Darta Hendra. M mengatakan, "Komsos dengan Perangkat Nagari secara langsung hasilnya akan lebih efektif. Nantinya Perangkat Nagari menyebarluaskan informasi dari Babinsa kepada warganya dan juga sebaliknya.
Babinsa juga bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat."

“Sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan,” jelas Serda Darta Hendra. M. 
Menurut Serda Darta Hendra. M,  sebagai Babinsa dirinya mempunyai tanggung jawab kepada semua warga yang ada di Wilayah Binaan. Hal itu merupakan salah satu tugas Babinsa.

“Sudah selayaknya seorang Babinsa dekat dengan warga dan Perangkat Nagarinya,” sambung Serda Darta Hendra. M. 

Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan Wilayah Binaan dan untuk mempererat hubungan antara Babinsa dan masyarakat.

Babinsa adalah ujung tombaknya Koramil di lapangan, maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa diharapkan dapat diterima dan membawa banyak pengaruh positif bagi masyarakat.(wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done