Pratu Pino M Komsos Dengan Warga Lubuk Aur - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Selasa, 21 September 2021

Pratu Pino M Komsos Dengan Warga Lubuk Aur

Bernama.id - Anduring l Dalam rangka melaksanakan tugas sebagai Babinsa, diperlukan pendekatan dengan Warga Binaan. Sehingga ketika terjadi masalah atau problem, bisa diselesaikan bersama dengan Warga Binaan. 

Bertempat di Lubuk Aur, Nagari Anduring, Kec. 2 ×11 Kayu Tanam, Kab. Padang Pariaman, Pratu Pino M   Babinsa jajar Ramil 04/Scc, Kodim 0308/Pariaman melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama  Warga Binaan pada Selasa 21/9/2021.

Pada kesempatan tersebut Pratu Pino menyampaikan kepada Warga Binaannya  untuk lebih waspada dan lebih jeli dalam menerima tamu asing yang belum diketahui kepastian asal usulnya. Sudah banyak contoh yang kita dengar kita lihat berkenaan dengan masalah Kamtibmas ini. "Kami juga menambahkan jika terjadi sesuatu yang tidak kita harapkan supaya langsung menghubungi aparat terkait dalam hal ini kita sebagai Babinsa dan kepolisian terdekat", ujar Babinsa Pratu Pino M. 

Adapun selaku Babinsa dan penegak protokol kesehatan, Pratu Pino M juga tidak bosan menyampaikan dan menghimbau untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan demi keselamatan bersama. 

Warga Lubuk Air mengucapkan terima kasih atas peran Babinsa Pratu Pino M yang sudah memberi informasi dan arahan supaya lebih jeli dan waspada dalam kehidupan bermasyarakat di lingkungan. (wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done