Praka Candra Putra Komsos di Aie Malintang - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Rabu, 22 September 2021

Praka Candra Putra Komsos di Aie Malintang


Bernama.id - Praka Candra Putra, Babinsa Koramil 08/Sungai Geringging, Kodim 0308/ Pariaman pada Rabu, 22/9/2021 melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos)  di Nagari Aur Malintang Utara, Kec. IV Koto Aur Malintang, Kab. Padang Pariaman.

Komsos (Komunikasi Sosial) merupakan salah satu kegiatan Pembinaan Teritorial (Binter) yang dilakukan oleh Komando Kewilayahan Kodim dan Koramil.

Dengan Komunikasi Sosial yang rutin, hubungan persaudaraan antara Babinsa dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik. Hal ini berguna untuk mendukung Tugas Pokok sebagai Aparat Kewilayahan serta mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Praka Candra Putra mengatakan, "Kegiatan Komsos tersebut juga dilaksanakan untuk menyampaikan berbagai hal yang berkaitan dengan tugas, peran, fungsi, visi dan misi serta kebijakan Komando Kewilayahan. Hal tersebut harus diselenggarakan secara terencana, bertingkat dan berlanjut yang dilaksanakan bersama perangkat Nagari serta komponen masyarakat di Wilayah Binaan."

Dalam kesempatan tersebut Praka Candra Putra menyampaikan bahwa kegiatan Komsos yang dilaksanakan dengan masayarakat ini juga sebagai sarana untuk menghimbau warga untuk meningkatkan kedisiplinan menjalankan Protokol Kesehatan sebagi bentuk dukungan dan membantu pemerintah menekan angka penularan covid-19 dalam Wilayah Binaannya.

Praka Candra Pas mengatakan, “Kepatuhan dan kedisiplinan menjalankan prokes yang terus kita jalankan, merupakan upaya kegotongroyongan kita membantu pemerintah memutuskan mata rantai penyebaran virus corona."(wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done