Koptu Ade Candra Mengajak Pelajar Memiliki Wawasan Kebangsaan - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Senin, 27 September 2021

Koptu Ade Candra Mengajak Pelajar Memiliki Wawasan Kebangsaan

Bernama.id - Ulakan Tapakis l Babinsa Koramil 07/PK, Kodim 0308/Pariaman Koptu Ade Candra mengajak seluruh pelajar SMU Negeri 1 Ulakan Tapakis, Nagari Ulakan, Kecamatan Ulakan Tapakis, Kabupaten Padang Pariaman memiliki wawasan kebangsaan yang tinggi dan cinta tanah air melalui segala bentuk macam kegiatan positif.

Koptu Ade Candra mengatakan, "Wawasan kebangsaan dan cinta tanah air ini harus kita tanamkan pada diri anak - anak kita sebagai landasan utama untuk menunjang masa depan negara kita ini."

Koptu Ade Candra menjelaskan, "Jika wawasan kebangsaan dan cinta tanah air tidak kita tanamkan sedari kecil, maka besar harapan bangsa kita ini akan hancur kelak. Dimana merekalah sebagai penerus dan pejuang bangsa yang akan mewarisi kebudayaan para leluhur kita terdahulu. Wawasan kebangsaan ini akan membentuk mereka belajar untuk mencintai tanah air. Kalau tidak kita, siapa lagi yang akan mengingatkan generasi muda untuk tumbuh menggapai mimpi dan cita - cita mereka kearah yang lebih baik. Jangan sampai kita menghancurkan masa depan mereka dengan memberikan ajaran yang tidak baik, sehingga kedepan akan berbuat yang tidak baik diluar norma - norma Pancasila." (wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done