Kopda Andrian dan Aipda Roni Martin Komsos Dengan Warga Sarang Gagak - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Kamis, 23 September 2021

Kopda Andrian dan Aipda Roni Martin Komsos Dengan Warga Sarang Gagak

Bernama.id - Enam Lingkung l Secara kompak Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Sicincin, Kodim 0308/Pariaman Kopda Andrian bersama Bhabinkamtibmas Aipda Roni Martin melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Korong Sarang Gagak, Nagari Pakandangan, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman pada Rabu, 23/9/2021.

Koordinasi antara Babinsa Kopda Andrian dan Bhabinkamtibmas Aipda Roni Martin selalu dilaksanakan bersama untuk mewujudkan kesepakan kegiatan yang berhubungan untuk kepentingan masyarakat. 

Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk mengetahui perkembangan Wilayah Binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI, Polri dan Masyarakat.

“Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah Warga Binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik", ujar Kopda Andrian.

Kopda Andrian juga menyampaikan agar berbagai informasi/masalah yang terjadi dapat terdeteksi secara dini dan cepat ditentukan langkah untuk menyelesaikannya.

“Salah satu tujuan Komunikasi Sosial adalah terbentuknya suatu aktualisasi diri pribadi, stabilitas sosial, tertib sosial, sehingga dapat memupuk, membina dan memperluas kesadaran masyarakat", papar  Kopda Andrian. 

Bapak Bram selaku tokoh pemuda Korong Sarang Gagak mengapresiasi kekompakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, yang selama ini selalu melakukan koordinasi dengan kami dan selalu hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di Wilayah Binaanya. (wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done