Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm. Azral Memimpin Pendampingan Kegiatan Vaksinasi - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Kamis, 23 September 2021

Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm. Azral Memimpin Pendampingan Kegiatan Vaksinasi

Bernama.id - Sintoga l Kegiatan vaksinasi covid-19 yang semakin giat dilaksanakan. Hal ini merupakan salah satu cara dalam memutus mata rantai penyebaran covid- 19 yang tengah menjadi pandemi di tengah warga saat ini.

Vaksinasi massal dilaksanakan untuk siswa/i SMKN-1 Sintoga  disiapkan 300 vaksin dosis 1 Sinovac. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Petugas Nakes Puskesmas Sintoga di dampingi Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman. Hal tersebut sebagai bentuk partisipasi Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman dalam rangka membantu warga masyarakat agar dapat menerima vaksin secara cuma - cuma. Kegiatan tersebut  dikoordinatori oleh Dra. Busraini Lubis, Spd. dengan jumlah siswa/i yang divaksin sebanyak 125 orang dari yang direncanakan untuk 300 orang pada Kamis, 23/9/2021.

Kegiatan tersebut di hadiri Bupati Padang Pariaman Suhatribur SE.MM. Secara rinci, kegiatan vaksinasi tersebut melibatkan antara Tenaga Medis berjumlah 13 orang yang dipimpin oleh Kepala Puskesmas Sintoga Drg. Fidiah, anggota Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung  4 orang dipimpin oleh Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm. Azral, Anggota Polsek Lubuk Alung 3 orang dan 2 orang Securiti SMKN 1 Sintoga. 

Warga masyarakat dan para siswa menyadari pentingnya kegiatan vaksinasi ini. (wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done