Sertu Yumahdi Komsos Bersama Guru SD - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Jumat, 23 Juli 2021

Sertu Yumahdi Komsos Bersama Guru SD

Bernama.id - Sintoga l Guna mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Wilayah Binaannya. Seperti halnya Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman  Sertu Yumahdi  melaksanakan Komunikasi Sosial dengan para Guru SD Negeri 03 Sintoga di Nagari Toboh Gadang Selatan, Kec.Sintoga pada Jum’at, 23/7/2021.

Dalam Komsos tersebut pihaknya lebih menekankan maraknya peredaran narkoba di kalangan pelajar sekolah, serta peran penting orang tua diluar lingkungan sekolah.

“Masalah peredaran narkoba yang akhir-akhir ini banyak kita dengar di sebarkan oknum yang tidak bertanggung jawab di sekolah – sekolah. Hal ini sangat membahayakan anak-anak Sekolah Dasar yang pada umumnya masih minim tentang pengetahuan Narkoba", jelas Sertu Yumahdi.

Berbekal pengetahuan sosialisasi P4GN yang rutin dilaksanakan kepada para Babinsa, Sertu Yumahdi menjelaskan kepada Guru dan siswa, bentuk dan jenis Narkoba, serta bahaya yang ditimbulkan.

Para Guru SD Negeri 03 Sintoga turut menyampaikan apresiasi kepada Babinsa Sertu Yumahdi yang memberikan masukan, dorongan dan ide-ide yang bermanfaat bagi sekolah pada umumnya dan bagi siswa pada khususnya.(wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done