Serda Topitman Hadiri Rapat Penertiban Tempat Wisata - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Jumat, 23 Juli 2021

Serda Topitman Hadiri Rapat Penertiban Tempat Wisata

Bernama.id - Sintoga l Babinsa Koramil 05/ Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman,  Serda Topitman menghadiri Rapat Pembahasan Penertiban Tempat Wisata di Korong Toboh  Tangah, Nagari Toboh Gadang Timur, Kec. Sintoga, Kab. Padang Pariaman pada Jumat, 23/7/2021.

Obyek wisata yang berada di Korong Toboh Tangah Padang, Nagari Toboh Gadang Timur saat ini tengah berbenah diri untuk mewujudkan tempat wisata yang layak dan memiliki potensi sebagai sumber kehidupan bagi masyarakat.

Dalam rapat yang berlangsung dua jam ini disampaikan agar semua kalangan masyarakat bersama-sama saling menjaga kebersihan dan kelestarian tempat-tempat wisata tersebut dan dapat dikoordinasikan dengan baik dengan pihak pemerintah sehingga mendapat respon positif dari Dinas Pariwisata dan dapat dikenali oleh masyarakat luas.

Pada kesempatan itu, Babinsa Koramil 05 Lubuk Alung Serda Topitman  menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti menjaga jarak antar perorangan, memakai masker, dan rajin cuci tangan sebelum dan setelah beraktivitas. Pengecekan protokol kesehatan dilakukan secara rutin yang dilaksanakan di tempat wisata sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah sehingga kita semua bisa memutus mata rantai Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Pendamping Desa(PD), ketua Lembaga Pemasyarakatan Desa, Wali Nagari Toboh Gadang Timur, Babinsa Toboh Gadang Timur, Ketua Bamus dan seluruh Wali Korong serta Ketua Pemuda bersama warga lainnya.(wkd0308/Arif)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done