Serda Suwirman Komsos di Tandikek Utara - BERNAMA.ID
News Update
Loading...

Sabtu, 24 Juli 2021

Serda Suwirman Komsos di Tandikek Utara

Bernama.id - VII Koto Patamuan l Warung merupakan tempat berkumpulnya masyarakat yang sedang duduk-duduk dan minum. Dengan demikian warung menjadi sasaran Babinsa dalam melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos).

Hal itu dilakukan Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak, Kodim 0308/Pariaman Serda Suwirman yang berkunjung ke warung di Nagari Tandikek Utara, Kecamatan VII Koto Patamuan, Kabupaten Padang Pariaman pada Sabtu, 24/7/2021.  Kunjungan tersebut dilakukan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Warga Binaannya.

“Komsos ini bertujuan untuk menyosialisasikan tentang Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 kepada warga Nagari Tandikek Utara, Kecamatan VII Koto Patamuan.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serda Suwirman mengimbau warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan aktivitas di luar rumah yakni dengan selalu menggunakan masker.

Dikatakannya, pencegahan penyebaran Covid-19 ini tidak akan berhasil jika warga belum sadar dan belum melaksanakan protokol kesehatan yang sudah diinstruksikan pemerintah.

Karena itu, pencegahan penyebaran covid-19 harus dimulai dari dalam diri masing-masing warga, dengan mengikuti protokol kesehatan.

Perlu terus dilakukan penyadaran kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak, menghindari kerumunan warga dan harus rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir.(wkd0308/Pariaman)

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done